Sweet Baby Cake (Teddy Bear Topper)

>> Thursday, January 16, 2014


Cake cantik ini merupakan salah satu materi kursus dekor cake dengan fondant yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 januari 2014 di TBK. Sukses terus dengan saya sebagai pengajarnya.

Mengaplikasikan teknik membuat lace dengan mold, memadukan warna warna lembut, teknik membuat pita serta membuat satu figurin teddy bear yang cute seperti beruangnya 'forever friends'.

Ikuti kelas ini dan dapatkan satu koleksi kreasi baru dalam mendekor cake dengan fondant.

Salam,

PR

3 comments:

Unknown 11:09 AM  

Bu. Mohon info jadwal kursusnya. Atau saya minya contact personnya bu

Unknown 3:18 PM  

@mbak shinta Dewi, mbak, jadwal kursus selalu saya infokan secara periodik melalui blog ini. Kontak person juga sudah tertera di blog ini :) Salam, sampai jumpa di kelas-kelas saya.

Unknown 1:42 PM  

Minta contack personnya mbak, saya cari di blok ini gaka ada :(

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP