Sweety Flower Cupcake (Wilton Class #2 - 17 - 20 Maret 2014)

>> Wednesday, March 05, 2014


Bunga-bunga cantik, bunga bunga manis... bunga bunga romantis..
Terbuat dari Royal Icing yang di piping dengan teknik-teknik piping a la Wilton. Cukup sering ya bunga-bunga ini saya pajang di blog ini, namun kali ini bebungaan ini dipakai untuk menghias cupcakes.
Kelebihannya, bebungaan manis ini bisa dipersiapkan jauh-jauh hari, dan yang pasti akan sangat indah apabila dirangkai dalam cupcakes tiers.

Teknik piping pada bebungaan ini, merupakan materi utama pada kelas Wilton #2 yang akan diselenggarakan pada 17 - 20 Maret 2014 yang akan datang.

Yuk.. kapan lagi ^_~



Salam manis semanis bunga,

PR



5 comments:

Unknown 4:49 PM  

sore mba... gimana cara ikut kursus ini, dan gimana buat kita update terus sama jadwal nya salam ikah - parung ( ikah.17kurniasih@gmail.com)

Unknown 8:04 AM  

Halo Blogger / Admin :)

Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan hosting yang lain dengan tujuan promosi ? :)
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terima kasih.


Salam.
dewi

kucing persia 2:03 PM  

itu dikukus ya ?

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP