Love Bouquet Cookies (kursus 6 Pebruari 2014)

>> Thursday, January 30, 2014


Rangkaian cookies cokelat berbentuk hati, disusun manis dalam satu bouquet cantik. Nuansa aneka level warna pink, putih dan fuschia menjadi dekorasi cookies ini. Biru tosca saya pilih untuk wadah cookies ini, lengkaplah sudah rangkaian ini dan sungguh saya sangat menyukainya ^_^

Oiya, cookies hati ini termasuk dalam salah satu materi kursus bersama saya di bulan Pebruari, tepatnya di tanggal 6 Pebruari 2014
Yuk, ikuti kelasnya di NCC Matraman,
Jakarta Pusat. 
Materi kursus meliputi pembuatan adonan cookies dan membuat cookies yang matang sempurna. Kemudian teknik mencetak cookies, penentuan design dan pemilihan cookie cutter, membuat royal icing, teknis menghias dan menyusunnya dalam sebuah bouquet.


Salam manis,
PR

2 comments:

Penyulawa (Kak Anim) 1:36 PM  

kangen sama kamu mbak...

Unknown 3:22 PM  

@Kak Anim, haduuhh samaa. Iya, lama yaa ngga jumpa. kakak kapan mau ke jakarta lagii... kabarin saya yaa, salam sayang dari saya.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP