untuk sebuah buku, kumohon....

>> Thursday, April 08, 2010

sebuah buku
tentang asa dan karsa dalam sepotong cake
sedikit tak biasa,
yang sungguh diperoleh dari perenungan dan perjuangan..
yang akan kupersembahkan untuk sahabatku semua dimanapun berada
hari berganti hari hingga tak terasa terhitung bulan..oo..lama nian...
mohon doa restu sahabatku semua,
i need you all...
mohon doa...
semoga
buku ini segera rampung dengan baik
semoga
kehadirannya nanti tidak mengecewakan
dan benar2 memberi manfaat..
aamiin...

Jakarta, 8 april 2010

5 comments:

ina 7:39 AM  

smoga segera rampung amiiiiiiiinnnn

Unknown 8:50 PM  

Ditunggu mbak...
karya-karyamu yang selalu membangun imaginasi...semoga bagian amal sholeh yang senantiasa mengalir kelak...aamiin..
Entar pasti aku ikutan kelasmu mbak..atau pas pulang kejember yach aku kursusnya...hee...he..
sukses slalu....

salam
kokieka

peni respati 2:22 PM  

mbak inaaaaaaaaa....makasihhh *big hugs*
mata berkaca2..

peni respati 2:23 PM  

kokieka,
aamiin...ohh..berarti sekaliii buatku, big hugs juga untukmu ya mbak..kontak aku ya supaya bisa jumpa di jember ^^

Anonymous,  10:44 AM  

Mba Peni yang manis,salam hangat tuk perkenalan awal yaa. Saya seneng banget menjelajah blog mba. Bikin mata berbinar2 spt pelang,hehehe. Saya ketemu blog mba dari serching2 resep awalnya di blog tetangga, eh....finally sampe deh di blog mba ini. Sesuai dgn tema blog yaa mba....'Cake Miracle'. Jadi takjub liat karya2 mba.
Setelah membaca dan melihat-lihat serta menelusur seluruh item dan isi blog mba, saya jatuh hati tuk memiliki karya2 mba yg telah tertuah di buku2nya mba.
Klo boleh dan masih ada stok,mau donk beli bukunya mba, karena saya mencari2 semua toko buku tak ada yg menjual....huaaaa. Saya berharap mba membaca komen ini.amiinn.
Makasih sebelumnya atas responnya mba.

With Love,
Merry

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP