fondant topper

>> Monday, September 15, 2008


pesanan khusus dari mbak ruri, untuk farewell party teman kantor yang pekerjaannya mengurus security, industrial relations & fraud control. idenya dapat desain dari mbak rurie, dan aku berusaha mewujudkan sesuai desain.
hadiah untuk keluarga bahagia, dari mbak mila kepada sang kakak.
di bawah ini adalah deretan cake dengan fondant topper, sebagian yang dibawah udah agak lama, aku buat beberapa waktu lalu namun belum sempat aku posting , maaps ^_^
here they are :

semangat!

untuk si adek sang balerina, diiringi kakak bermain piano


yang ini hadiah dari mbak rurie buat keponakannya yang rajin bersih2

to someone special

4 comments:

Vania 11:02 AM  

Mbak Peni apa kbr?
Cakenya keren2 Mbak.
Mbak, aku suka bgt warna cake yg paling bawah. Unusual :)

peni respati 10:43 PM  

hai vaniaa.....alhamdulillah kabar baik, duh senangnya dikunjungi dari jauh niy hehe.

iya ya, yang paling bawah emang agak 'aneh' warnanya. aku menutupnya dengan warna salem agar gak bosen dengan biru [biasanya cowo khan biru yaa] dan karena berthema romantis, yg semula ada unsur maroon & putih akhirnya nambah warna krem, baby pink, coklat tanah...rame deh ^_^

nice photos di blog vania, suka banget ngeliatnya. salam hangat.

Anonymous,  11:02 PM  

Peni,
Lutuna cowo dengan lope na ...bisa jadi tombo ngantuk, sambil nunggu closing ( aku lagi MOD niy )
Esti

peni respati 7:14 AM  

mbak estiii... kangen euy... yang cowo dengan lope itu daur ulang dari cake sebelumnya berjudul 'finding love' tapi kali ini oleh pemesan ditujukan kepada sang kekasih.

rajin2 dateng ya buuu, rajin2 kerja, hingga tiba saatnya kau mengetuk pintu cakemiracle dan kusambut dengan pelukan hangat..

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP