celana biru

>> Saturday, November 10, 2007

cake yang satu ini sebenernya udah agak lama dibuat. bentuknya celana dalam [untuk anak2 loh ya -hihihi-]. ceritanya ade' rully ini masih suka ngompol di usianya yang ke 4 tahun, jadinya si oom mo kasih hadiah kue berbentuk celana dalem. lutju amat seh si oom ini ^_^

mungkin bentuknya ada yang kurang pas yah, maklum dah ga ada waktu untuk cari inspirasi. jadi inget kronologisnya deh, dipesan by phone oleh mas raka untuk diambil 3 jam kemudian huaaaa! langsung aja corat coret di kertas bikin sketsanya, setelah keliatan pantes, okelah kayaknya bisa aku carving, bismillah.

segera deh, baking kuehnya pake loyang 26 x 26cm sambil nyambi giles2 fondant, trus kueh yang dah mateng didinginkan, langsung dilapisi, lalu dicarving. segera ditutup fondant warna biru, trus dipermanis sana sini deh. tepat jam 7 malem kue diambil, Alhamdulillah.

moga ade' rully dah gak ngompol lagi.... ;-)

4 comments:

anti 'gemi miranti' 8:59 PM  

huahaha..ha... bikinnya nyontek celana sapa hayoooo... ngaku...
pasti bukan celana dek aya kan... hihii....
pen.. pen... meski mefet tapi bisa aja deh bikin yang kiut-kiut [maksude cute] tops deh...

peni respati 8:57 AM  

huekekekekk!

makanya cake ini loama gak kupostig2, ga kebayang treaksi yg baca,

lha ini, baru 2 org aja yg ngakak mukaku udah merah padem ;-D

Anonymous,  12:52 PM  

waaahh aku klo kesini serasa udah masuk taman bunga nan indah,.....
lengkap ini tamannya ada celana dalemnya segala hehhee..mbak aku jg tinggal di cipondoh, boleh gak main kerumah, tiap pagi aku lewat royal loh.

Anonymous,  11:34 AM  

wah mbak peni, ni sya raka.... ternyata kepajang juga ya? wekekekeke.... mpe malu saya bacanya, soalnya disana banyak ibu-ibu mudanya gitu.... hehehehehe

btw, pindah rumaah toh mbak? wduh.... pantesan saya hubungin ga bisa-bisa, mpe pas november saya harus pesan kue di tempat laen. padahal itu ultah saya.... huhuhuhu..... pengennya sih berkesan...

tapi ndak papa, masi ada hari esok (amien, semoga umur panjang).

sekarang kalo di tangerang, ngirimnya gimana mbak? harganya naek ya? ohya, aku promosiin tuh di blog aku, sapa tau, temen2 pada pesen juga. hehehehehe....

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP