Lightning Mc Queen 3 D

>> Friday, September 07, 2007

berkutat dengan fondant lagi, tuntutan pasar makin tinggi euy... ya sudahlah, wajib diikutin, lagian sekalian belajar. aku yakin, di sana ada yg lagi melototin mc queen-ku ini hehehehe

secara keseluruhan, yang paliing susah bikin logo di sisi pintu kanan kiri, serasa pengen teriak panggil2 nama temanku yang jualan edible image ituh....hihihi

Alhamdulillah jadi juga si mc queen, nangkring di rerumputan, pake pose sedikit miring seperti gayanya yang khas, seolah 'loncat' dari jalanan di sampingnya.

udah yaa...met weekend!

...mo nonton mc queen lagi ahhh -buka rahasia klo habis melototin mc queen berhari2- hehehe

5 comments:

~s h i n t a~ 8:13 AM  

Sapa ya yang mlotot2 itu hehehe... Nice job... siap dong untuk McQueen berikutnya? Kekeke...

peni respati 10:10 AM  

shintaaa....! ketemu lagi kite, again still with the mc queen topic. siapnya sih siap shin, tapi cucok enggaknya itu loh yang blom tau. nice job shin? ya iyalah, wong aku pake loyang mobil, jadi carvingnya dikit ajah hiahiahia -curaaaang!-

Anonymous,  12:29 PM  

hihihihhi.... asli ketawa merasa tersindir... huahahahahaha.

Mbak Peni.... McQueen nya buagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss buangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!! Muantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb!!!!

Saya ngeliatnya bareng istri, istri saya juga bilang buagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss buangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!

Trus gak sampe disitu aja. Saya panggil si Andrew, saya tunjukkin gambarnya ke dia. Saya tanya, bagus ya kuenya?

Andrew nya ngangguk-ngangguk sambil tersenyum-senyum.. diliatinnn terusss...

Trus saya tanya lagi: ntar ultah, kue nya ini mau gak?

Andrew nya ngangguk-angguk lagi sambil senyum-senyum trus ngeliatiiinnnn terus gambar kuenya.

Hehehe. Seneng banget tuh mbak, Andrew nya... :D

Hayooo jadi minta nomor rekeningnya.. mau buruan DP nih... Shinta juga hayooo... hehehe
ayo sini sini pada saya dp-dp in.. :P

anti 'gemi miranti' 1:20 PM  

peni... kok malah aku yang diplototin ma mc queen-nya... nakal tuh...he..he..
tapi senyum juga siy...
merahnya ocre pen.. sipp sipp

Anonymous,  5:06 PM  

keren banget! pengn bisa bikin... :D

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP