white & red

>> Monday, July 30, 2007

2 tiers cake ini dipesan oleh teman baik saya -Ashida- di Singapore yang dipersembahkan sebagai birthday cake pada saat resepsi pernikahan adik tercintanya di Jakarta.

2 warna saja yang dipilih oleh Shida, yaitu white icing sebagai penutup cake dan red roses sebagai hiasannya. cake bawah berukuran 40 x 40cm terbuat dari fruit cake, sedangkan cake atasnya terbuat dari chocolate cake berukuran 20 x 20 cm.
bunga mawar terbuat dari royal icing, aku membuatnya menggunakan spuit wilton no. 127. warna lain yaitu soft green aku tambahkan sebagai penyelaras kedua warna ini.
teriring do'a, semoga bahagia, sehat dan diberkahi Allah SWT.
note.
many thanks to ashida;
~telah mempercayakan pembuatan cake ini kepadaku dan makin memotivasiku untuk selalu belajar & belajar lebih baik lagi,
~juga atas bingkisan papercupnya ^_^

1 comments:

Anonymous,  9:47 AM  

Sampai disini, mmg bener hasil tangan mu mengagumkan... kombinasi kaler yang sungguh menyenangkan mata memandang. Aku suka base putih salju... rasanya kalo dekat aku mau berguru denganmu.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP