cinderella

>> Tuesday, January 02, 2007

dea imut ponakanku yang cantik datang dari bandung, ceritanya mau liburan di rumah Uti.

aku buatkan sponge cake chocolate resep dari Yongki, kemudian aku beri filling ganache. untuk decoratingnya, kebetulan memang ngga punya konsep, namun ini merupakan hasil hunting dari kotak penyimpanan bahan decorku. Dari pencarian, aku menemukan potongan edible image cinderella, juga hiasan yang terbuat dari royal icing berbentuk kupu2 & bunga sederhana [yg aku bikin dari lebihan Royal Icing untuk mini fun kukis] .

beginilah hasilnya, cinderella tampak bahagia menuju istana sang pangeran...dan yang pasti, dea sukaa..banget!

2 comments:

Lia 6:53 PM  

Adudududuuu... your colors & designs are always amazing deh say!
Dunno kapan gue bisa kayak dikou yang punya wondering hands & mind in decorating.
Muaachhhh....!

peni respati 4:28 PM  

ah mosok to mbak -tersanjung abiss- perasaanku sih ini cuman main tempel2 doank hihihi...

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP