Indonesia Berduka

>> Saturday, July 18, 2009

kemarin pagi terjadi peristiwa yang menyedihkan. untuk kesekian kalinya, Indonesia -my lovely country- kembali berduka, untuk kedua kalinya, hotel JW marriot menjadi sasaran kekejaman manusia atas manusia. bom blast.

sedih, prihatin, simpati kepada korban termasuk mengutuk pelaku pengeboman..semua campur aduk. dan yang lebih mengejutkan lagi, salah satu korban meninggal ternyata adalah salah satu pimpinan PT Theiss Indonesia yaitu bapak Garth Mcevoy [sumber detik com]
Nama perusahaan ini tidak asing buat saya, karena cake miracle pernah membuatkan kue untuk anniversary 20 tahun PT Theiss tahun 2008 lalu.

kami seluruh team cake miracle menyampaikan belasungkawa sedalamnya atas berpulangnya beberapa korban peledakan bom di JW Marriot & Ritz Carlton Hotel di jakarta. untuk korban luka semoga diberi kekuatan dan kesembuhan. aamiin.

Ya Allah, hindarkanlah negara kami ini dari campur tangan kotor manusia-manusia yang tidak mempunyai hati dan rasa perikemanusiaan.
berilah kami petunjukMu, Ya Allah....

2 comments:

elly.s 3:49 PM  

iyaa...love n save Indonesia dong....
Cantik2 banget kue mu mbak...ajarin dong...

rosa thiess 10:39 PM  

terima kasih atas perhatiannya ya mba peni

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP