edible image, project lanjutan

>> Wednesday, March 26, 2008

cinderella.
mengikuti warna langit pada image, pertama cake ditutup buttercream warna salem muda, lalu pilih biru sebagai frame kue mengikuti baju cinderella.
beri frame bunga mawar fondant warna merah tua, serta beberapa bunga pastel kuning, hijau, biru. tambahkan beberapa bunga pink dan sentuhan buttercream putih untuk lebih 'menghidupkan' kue ini.

baby mickey.

pertama, tutup cake dengan buttercream warna orange kekuningan, campuran antara pewarna egg yellow dan sedikit orange. untuk frame edible, aku pilih warna kuning muda, biru muda dan orange tua. ungu jadikan sebagai border. bintang yang berdiri dibuat dari cokelat warna kuning, lalu ditabur gold sugar dust. untuk diatas cake, cetak bintang2 fondant warna ungu, merah, kuning, biru, orange. terakhir taburkan lagi gula emas.

winnie the pooh.

step pertama, tutup cake dengan buttercream kuning. lalu siapkan edible image, satu berukuran besar, sisanya berukuran lebih kecil. susun edible image diatas cake, padu padankan antara tokoh dan warna yang berbeda-beda hingga muncul warna yang menonjol. tambahkan kupu2 dari fondant, di bagian depan beri toys winnie the pooh set.


family.

pertama sesuaikan request pemesan, kebetulan utk cake ini, mbak retno -pemesan- menginginkan cake bernuansa lembut dan feminin, lengkap dengan kupu-kupu dan bunga dari fondant sebagai garnish. disini cake aku tutup dulu dengan warna baby pink, lalu aku pilih baby violet sebagai border atas & bawah. untuk menghidupkan thema pink, aku beri cornelli lace pada frame foto dengan warna pink kuat. baru kemudian tempelkan garnish dalam warna2 pastel. terakhir beri efek sparkling dari silver sugar dust.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP