cupcakes with edible image

>> Friday, March 02, 2007

gambar bawah : The Barney


gambar bawah : The Princess

gambar bawah : The Cars
cupcakes ini dihias menggunakan edible image, versi the cars, barney & princess, lalu didecor menggunakan meringue powder [bubuk putih telur], resep menggunakan petunjuk yang ada di kemasan.

hasilnya, standar aja sih menurutku, tapi syapa tau temen2 mo jadiin referensi untuk goodybag di birthday kid, ya nggak ya nggak ?

gambar bawah : setelah masuk ke dalam kemasan mika :

2 comments:

erinawati aziza 3:23 PM  

waaaaaaaaaaaaaaaaaa......... cantik skaliiiii....

ina suka deh patchworknya mbak...

trus cupcake yg disney princessnya jg cantik sekaliii..

kehabisan kata-kata...

hanya bisa bergumam, cantiknyaa....

hahahahahaha...

peni respati 11:22 AM  

lhaa...syapa dulu yang nyetakin edible imagenya? teman2, ini loh orangnya yang bikin imagenya; erinawati aziza, klo mo pesen kirim email doi ke : ina3108@gmail.com

Ok. insya Allah nanti kupesan lagi yah, dengan eksperimen2 berikutnya.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP