zoo time

>> Saturday, March 10, 2007

cake berukuran 24 x 24cm ini dihias menggunakan buttercream, dipadu dengan fondant untuk binatang-binatang, pohon & bebatuan. tema decoratingnya memang zoo, namun dibuat agak ke jungle agar lebih mirip kebun binatang semacam taman safari di bogor.

beginilah hasilnya, jujur aku agak 'kesulitan' bikin binatangnya, dalam arti pengen bikin binatang yang rada serius, tapi sayang jadinya tampak lutju hehe. tapi ga pa pa, gimanapun juga ngeliat para binatang lagi asyik masyuk istirohat, damai, nyantai, tenang...ahh...jadi ikutan ngantuk...'oahaheemmm'

6 comments:

erinawati aziza 1:16 PM  

mbak pen..skr merambah ke dunia fondant ya..

gimana ya caranya supaya kalo bkn fondant, fondantnya ga berkeringat gt.

ina pernah bikin, boneka lucu lagi mo niup lilin ultahnya..tapi jadinya bonekanya spt abis fitness gt..keringetaaan...

sebel d...

Elyani 3:47 PM  

Peni, salam kenal. Sudah lama mengagumi karya2 Peni yang artistik dan keren abis. Terutama kue batiknya...cantik banget!

Anonymous,  6:17 PM  

tu khan....

cuakep bangets d...

seneng d memandangi blog mu mb...


muuuah,
nieken

peni respati 11:27 AM  

mb ina, klo fondant memang ga boleh basah ato kebasahan. coba check deh, yg bikin dia keringetan apa cubak, ato jangan2 emang abis disuruh pitness haha..

saranku, hindari kulkas, whipkrim atau ganache bersentuhan ama fondant.

kenapa sekarang aku merambah dunia fondant? karena.... tuntutan market hiahiahia

peni respati 1:46 PM  

hi elyani, salam kenal juga. terimakasih ya, udah sudi berkunjung kesini.

peni respati 2:12 PM  

iya ken, sekali lagi : akhirnyaa...jadi juga!

padahal awalnya ; blank! hihihih.

makasih juga supportmu ya ken.., mmmuah!

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP