cake sitkom OB episode ke 500

>> Tuesday, April 29, 2008

-------------------
Episode 500 : "Lima Ratus Ada Dimana-Mana"

Susi memberi surprise di hari ulang tahun Sayuti dengan memberinya kado yang cukup mahal. Sayuti pun terkejut dan senang. Kemudian untuk membalasnya, Sayuti memberi surprise kepada Susi dengan memberikannya rangkaian bunga yang terbuat dari uang. Saschya yang mengetahui ulang tahun Sayuti, berinisiatif dan mengajak karyawan OKTV untuk memberikan surprise untuk Sayuti. Apakah yang akan direncanakan oleh Saschya? Dan bagaimanakah reaksi Sayuti setelah mendapatkan surprise dari Saschya?

dikutip dari http://www.rcti.tv/sinetron/index.php?kode=64&kdsn=1783
------------------

kebetulan cake miracle mendapat kepercayaan untuk membuatkan surprise yang diberikan ke saschya kepada sayuti, ini dia :

cakenya berukuran cukup besar yaitu 50cm x 50 cm, dibuat 2 buah, salah satunya adalah dummy cake untuk kepentingan shooting, dan satu lagi cake asli untuk ceremony. Sesuai request, cake ini diberi warna biru sesuai seragam OB di sitkom tsb, dengan decorating utama adalah tulisan 'HAPPY 500' di setiap sisi samping cake.
sebagai toppernya, cake ini diberi 3 kado fondant sebagai variasi agar cake tidak tampak terlalu polos. Sisa space diatas sengaja dibuat luas karena nantinya dipasang lilin sejumlah 500 pcs sesuai episodenya.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP