edible barney & friends

>> Monday, September 04, 2006

catch the eye, itulah tema kue untuk sofya yang berumur 1 tahun, makanya kue barney ini aku beri sentuhan warna yang kuat; kuning, ungu & hijau mengikuti warna yang ada di edible imagenya. cakenya vanilla sponge [moist & buttery, off course!] dilapis vla 2 layer.

2 comments:

Anonymous,  1:27 PM  

Salam kenal ya mbak , Aku suka sekali main ke blogmu. Paduan warnanya itu lho......bagus banget . Boleh tahu kalau mbak pake pewaran apa ? Apakah beda pewarna uth BC atau Fondant.
Thanks be4

peni respati 11:10 AM  

salam kenal juga, terimakasih udah main ke sini. untuk pewarna yang jelas judulnya food colour yah [hehe maklum banyak beredar pewarna yg bukan utk makanan]. pertama aku coba beli berbagai macam warna dari berbagai merek [a.l. wilton, cross, toffieco, kupu]. trus masing2 dicobakan baik ke BC atopun fondant [pewarna2 tsb. bisa dipake untuk keduanya]. nah dari situ akhirnya bisa diklasifikasi warna mana yang cerah, mana yang soft, dsbnya. moga membantu.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP