the daisies

>> Tuesday, September 26, 2006

13 comments:

ina 4:14 PM  

mbak peni...lucu bangeeeeeet....
cantek manesssssss.....:D
dah bikin peni respati fans club blom? mo daftar..hehehehe

Anonymous,  12:50 AM  

Aku juga daftar!!!!
Iiih, ini cantik banget. Wilton bangeeet... Suka, suka, sukaaa....

peni respati 8:37 AM  

fans club? jauuuuh...klo ada manajernya sih mauu hahaaa

peni respati 8:42 AM  

hah...bener nih Ri, wilton banget yah? *garuk2 kepala* padahal aku dapet wangsitnya original pas di dalem bajaj, kena macet diatas jembatan jatibaru tanah abang, suer deh! :D :D

Anonymous,  10:34 AM  

Daftar fans clubnya....!!!

ira i 10:42 AM  

Halo Mbak Peny....hebad euy, cakenya cuantik2...saya mah kagum ama pemilihan warna dan temanya...TOP BGT!!!!!

Ikutan jadi anggouta fans clubnya donk!! hehehe.....

peni respati 4:05 PM  

hai...mbak ira, mbak indah...fans clubnya belon berdiri tuhh *sambil kabur* hahaa....

Anonymous,  11:25 PM  

bisa pesen kirim ke blitar ?

peni respati 8:35 AM  

iwaan...duh dedengkot blogwae bertandang nih, lihatlah blogku yang masih standar banget ini hihihi. kamu maen ke jakarta dunk wan... insya Allah aku bikinin deh ^_^

Anonymous,  1:41 PM  

Say... cuantik tenan deh...
BTW, beli buku Wilton yg harganya agak miring dimandang sih??

peni respati 1:56 PM  

aku beli buku wilton [the only I have] karena budi baik salah satu teman, blio beli di mall ambassador [tokonya apa aku ngga tau]. kebetulan ada diskon jadinya aku cukup bayar 45ribu aja. bukunya jadul banget terbitan thn '84 [klo gak salah judulnya celebration IV] tapi namanya juga wilton yah, isinya mah gak jadul sama sekali, tetep up to date.

Anonymous,  2:02 AM  

Mba, mau tanya ukuran loyang yg dipakai berapa X berapa ya?

Terimakasih,

Falla

peni respati 8:18 AM  

dear Falla, disini loyang yang aku pake ukuran 20cm x 20cm [sesuai request pemesan].

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP