the cookies

>> Sunday, July 06, 2008

rame yah, colorfull. mini kukis ini aku namakan seri garden mengikuti nama cetakan untuk tulip, kupu & daisy [cookie cutter keluaran wilton]. nah untuk yang jamur, ini pake cetakan buatan lokal. aku belinya di TBK yang ada di hasyim ashari jakarta, berduaan tuh beli cetakan jamur ini sama embu anti, dia malah udah bikin aku belum juga.
yawis, nih mbu, aku wis nggawe hehehe.
kukis jamur :

dibawah ini ini pake edible image naruto & sasuke, pake cookie cutter gelombang :

naruto medium circle :
sasuke, medium circle :

sakura, flower kukis :

kukis nama, big size :

kukis nama kecil [perbandingan dengan yang besar] :


aya dengan kukis jamur di mika tabung :)

2 comments:

http://bundarara.multiply.com,  2:31 PM  

aduuhh... cookies jamurnya lucu banget sih mbak.
Jadi sayang deh kalo mau dimakan.

-retno-

Rita 12:11 AM  

duh Ayanya lucu banget...senyumnya maniiizzzz...sekaliiii.....Tante juga mau dong dibagi kukisnya, boleh ga Aya??????

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP