simply princess

>> Tuesday, November 27, 2007

doll cake termasuk most wanted, nah yang aku bikin sekarang ini sebenernya ada contoh gambarnya dimana si barbie mengenakan pakaian adi busana. agak sulit juga mewujudkannya, tapi pointnya menurutku sang barbie diinginkan tampil anggun dengan aksesoris yang tidak terlalu banyak.
perwujudannya jadi seperti ini :

warnanya hanya putih, pink dan violet, bunga2nya pun kecil kecil, tadinya mau bikin rimple heboh di roknya, tapi akibat takut rusak saat pengantaran akhirnya dibuat sangat minimalis.
seperti biasa, aku selalu memadukan buttercream & fondant. disini yang menggunakan fondant adalah baju, rok pink dan bunga2 di cake basenya. sisanya menggunakan buttercream. tampak atasnya seperti ini :


untuk membuat rapi penampilannya, jangan lupa menata rambutnya juga. kebetulan boneka yang kubeli ini rambutnya sudah berkucir 6 kepang, lalu 3 kepang aku ikatkan keatas membentuk gelung kecil, sisanya dikumpulkan lalu disandarkan di bahu kanan.

1 comments:

Anonymous,  3:28 PM  

mba penii..aku kagum banget loo ma hasil karya jemari lentikmu:)aku dyah,wong Pati,Jawa Tengah.tahu blog mba dari Nova.I feel like in the dreamland ..kayaknya sayang tuh kuenya dimakan.habis cute2 gt sh bentuknya.aku ga bisa bikin kue mba..pengen blajar tp dikota kecil ini kayaknya ga ada kursus bikin kue deh..yaa,sementara jadi penikmat blog ini udah cukup bagiku.Sukses ya mba,kutunggu hasil karyamu selanjutnya....

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP