pita, pita, pita!

>> Saturday, November 10, 2007

bentuk cake kado dengan hiasan pita fondant termasuk yang sering aku buat. salah satunya gambar diatas, dipesan untuk ulang tahun gwyneth ke-2, sang papa -pak varis- yang memilih warnanya lho; cakenya baby pink, baby blue & white, pitanya putih, dikelilingi kupu2 warna pastel.

cake model pita kado ini bagiku bisa menjadi solusi untuk pemesanan mendadak, dimana udah gak mungkin bikin yang bermodel2, pakai edible image ato mengcarving cakenya. selain itu model ini sangat universal, bisa untuk acara apa aja dan bisa male or female, dewasa atopun anak2, tinggal menyesuaikan warnanya saja.

pita putih besar, diatas cake warna sky blue ukuran 30 x 40cm, berhiaskan polka fondant dalam 2 level warna sky blue juga; yang satu warnanya lebih muda dari penutup cake, yang satu lebih tua. dipesan untuk bingkisan kepada relasi.

pitanya dibuat warna-warni diatas kue ukuran 30 x 30cm. aku pilih warna2 kuat agar bisa diterima oleh keduanya karena kembarnya -deva & devi- ini cewek & cowok.

pita putih diatas cake warna baby blue ukuran 30 x 30cm, dipesan oleh erika - PT. Oriflame Indonesia. sempet dag dig dug saat delivery-nya karena terjebak macet panjang di tomang-slipi, oh metropolitan, oh busway project hiks hiks -maaps, jadi ngelantur hehehe-

7 comments:

ina 12:10 PM  

pas liat cake celana, reaksi ina...huahahahahahaha...

trus liat cake pita biru totol totol...reaksinya...duuuh anggunnyaaaaaaa....

tp liat atasnya lagi..."deva-devi"..hiiiks..jd sedih,maafkan aku mbak peni..tapi hasil cakenya lucu deh...mbak peni emang heibaaat...

peni respati 12:16 PM  

ihh mb ina, hayoo knapa ketawa liat cake celana hayoooooo :D :D

waks, sempet kaget aku atas reaksi sedihmu atas cake deva-devi... oalah....karena edible imagenya to, kirain apa hehehe.

it's ok jeng ina, lagian aku khan pesen mendadak juga, malah hikmahnya koq, aku bisa main ke matraman dulu nungguin ediblenya hihihi

anti 'gemi miranti' 8:53 PM  

lhaaa.... ini aku belum pernah bikin pita... ayo pen ajarin pen.
yang pertama so cute..
biru dua2nya elegance..
deva devi meriah euy...

peni respati 9:18 AM  

bikin pita mbu? yuk yuk...kapaaan?

ina 1:17 AM  

ikutan bikin pitaaaaaaaaaaaaaaa

Anonymous,  11:08 AM  

mbak Peni, aku mau ikutan dong klo ada latihan bikin pita...
rumah ku deket lho ama rumahnya mbak, aku tinggal di joglo.. (jauh apa deket ya.. gpp deh, ongkosnya jauh dekat 2000 perak kok)(^_^)

Anonymous,  2:00 AM  

mbak... bisa kirim price list cake nya gak ke aku via email ke : prameshwara@gmail.com

makasih ya mbak...

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP