snow white

>> Saturday, November 03, 2007

satu lagi disney princess, pesanan mb putri untuk Kira, minta dibuatkan snow white lengkap dengan 7 kurcacinya.

si snow white pake boneka barbie yang dikirim oleh mb putri, aku cuman request yang berambut hitam [maklum aku ga sempat blanja hehe]...

pertama, diakalin rambut si barbie, dipotong sedikit, diikat dan ditekuk hingga tampak nge-blow :)

bajunya menggunakan fondant warna biru dengan detail2 merah di lengannya, sedangkan roknya ditutup buttercream kuning bright. oya, lengan dan blousenya aku buat birunya beda, yang lengan lebih muda, kenapa begitu? hmm...yang aku pelajari di gambarnya emang begitu, hihihi. jangan lupa, di lengannya ada manset kuningnya loh!

trus, pasang juga bandonya ya, disini aku pake fondant merah.

terakhir di sekelilingnya diberi 7 cupcakes dengan topping buttercream & candy doll kurcaci. capcake casenya aku sengaja pilih bermotif strawberry.

hiasan lainnya adalah bunga2 gumpiece warna warni, tata di sekeliling alas cake.

4 comments:

ina 7:46 PM  

seperti biasanya..slalu detiiiiiillll.....

dan seperti biasa juga...saluuuuuuuuuuuuut mbak peni...

penggemar rahasia..--halah--

anti 'gemi miranti' 10:17 PM  

bagus pen... rapi jali..
rambutnya itu lho oks bgt... trus bajunya telaten skaleee....

peni respati 9:57 AM  

aduhh.. ada penggemar rahasia nehh... [salah tingkah]

--halah--

peni respati 10:25 AM  

iya mbu, bikin bajunya emang kudu telaten, sampe miring2 akunya hehehehe

rambutnya emang sempet bikin kaget, karena kriwel gak karuan, tapi dengan penuh kesabaran, akhirnya bisa nurut juga tuh rambut si princess hehe

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP