sweet heart

>> Tuesday, November 13, 2007

untuk cake bernuansa romantis yang akan dihadiahkan kepada pasangan, nggak salah bila pilihan pemesan jatuh pada cake hati berwarna soft pink ini yang terbuat dari vanilla butter spongecake berlapiskan cream & cheddar.

pertama tutup cake hati dengan buttercream warna soft pink. beri border, lalu sisi samping diberi motif cornelli lace. kemudian sebagai toppingnya, beri tumpukan kain tule menggunakan buttercream warna putih [agar terlihat menonjol] dengan motif cornelli lace warna soft pink yang juga terbuat dari buttercream. beri tangkai bunga, lalu susun mawar fondant berwarna merah hati.

teknik pembuatan mawarnya dengan cara digulung, cukup simple. terakhir beri dedaunan dari buttercream, dan cetak fondant bentuk hati sebagai kartu ucapannya.

9 comments:

Anonymous,  3:57 PM  

plok plok plok ..
heybath mbak Peni, tau nggak .. aku ini penggemar misterius mbak Peni lho, selalu buka untuk liat cake2 baru mbak ... tp aku sama sekali gak bisa bikin cake hehehe .. jd cuman jd pengamat ajah ... :)

ina 12:12 AM  

speechless....
bagus banget mbak peni..smp merinding...

Anonymous,  11:14 AM  

iya, klo aku lagi suntuk ama kerjaan kantor, pasti aku mampir kesini biar suegerr...

Anonymous,  6:15 PM  

mBak Peni, salam kenal
aku baca berita tentang blog ini di Tabloid Nova, setelah aku buka, woowwww kuenya keren2 bangetsss. jadi suka nglihat blok ini, sama kayak rosa, aku nggak bisa bikin roti, hehehehehe
T-O-P B-G-T deh..
aku pasti akan berkunjung lagi, menanti karya2 mbak peni...

Anonymous,  5:59 PM  

Hai Peni, boleh tanya ngga ? gimana caranya bikin kue berbentuk huruf 5 ? Aku rencananya sih mau bikin bentuk 2 jadi tinggal dibalik aja :-)
Lisa

Anonymous,  1:06 PM  

Assalamulaikum Mba Penny, salam kenal saya tertarik buka blog mba stlh baca di Tablid Nova, Kuenya cantik2x semua bikin ngiler aja, mba aku boleh minta respnya gak rencanya mau bikin buat Ultahnya ibuku bulan desember nanti....
Boleh yach mba.... semoga bisnisnya sukses n tambah maju

Anonymous,  5:33 PM  

halo mbak peni..
aku pingin beliin kue ini untuk ayangku, caranya gimana mbak ?

De Boutiques - Online Butik 11:34 AM  

mba, klo mau pesen yg gini gmn? harganya brp yah? thx

Anonymous,  8:09 PM  

Mbak Peni,
kalau aku bisa tanya, warna merah hati mbak pakai warna Wilton or Chef Master? apa nama warna merah nya? thnx

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP