when butterfly meet the flower

>> Tuesday, September 04, 2007

sebenernya sih cuman pengen ngomongin Royal Icing.... heheheh
nih dia, efek2 yang bisa 'ditimbulkan' oleh Royal Icing :

1). jadi bunga diatas kukis...

2). jadi kupu diatas kukis.....
3). jadi bunga dalam pot, eh ada fotonya pula....4). bisa jadi goodie bag ultah si kecil, jadiin topping di kukis mini, masukin mika bulat...lutjuuuu5). klo masih sisa, jangan dibuang duluuu, lukis deh diatas loyang, oven, jadi deh buat garnish kue tart.... seruuuuuuuuuu

contoh soal, kayak gini nihh :

untuk resep royal icingnya, don't wory, bisa dilihat koq, di blogku yang khusus kukis cookiemind

5 comments:

ina 9:39 PM  

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaks...mauuuuuuuuuu

kukis bulenya mbak peni enaaaaak...
aliif kemaren setiap liat kukisnya mbak peni lgsg bilang, "mau...mau..."

makannya paro2an ama bun2nya...secara si bun2 juga suka kukis...

lucu-lucu lagi...

skali lagi...mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

peni respati 10:54 PM  

aliif 'cuma' kebagian berapa bun? -cemas tantenya nihh- hehehe

kue bulenya mang lekker, palagi full butter wahh...uenak tenaaaaan

Anonymous,  2:35 PM  

mbak peny, aku dah nyoba bikin sisa RI untuk bahan garnish nantinya. tapi RI ku setelah di panggang kok susah ya nyabutnya dari kertas rotinya??? kertasnya masih nempel aja ma RI-nya. piye toh mbak iki

>Lisa 4:10 AM  

eits, siapa tuh bayi lucu di cookiesnya peni ? Sekali lagi saya mau ucapin makasih banyak ya atas cookies2nya.... sukses berat deh buat anak2 ... en buat ibu2nya juga.

Anggie 11:43 PM  

mbak harga cookiesnya juga sekalian ya.. buat goodie bag...
thanks..

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP