boy's birthday : bomberman & mickey

>> Friday, September 21, 2007

ini adalah kid's birthday cake yang dalam penyajiannya dipadu dengan cup cakes.

awalnya sih aku gak tau bomberman, apalagi pesanan mendadak limpahan dari ike untuk temennya licia yang lagi heboh cari cake bomberman karena andrew maunya cuma bomberman! hiahiahia.

btw, finally jadi tau juga siapa bomberman ini karena dikirimin gambarnya -lagi-lagi- sama ike, hehehee.... makasih ya ke! cakenya ukuran 20 x 30, lalu diletakkan di alas berukuran 40x50cm. cake utama menggunakan edible image, sedangkan untuk cupcakesnya dimix antara hias huruf nama andrew, edible image bomberman dan karakter bomberman 3D yang dibuat dari fondant. syukurlah aku sanggup bikin karakter 3Dnya, walo hanya sempat bikin dua aja [waktunya bener2 nggak cukup hiks]

cake yang kedua, angka 5 dengan edible foto & image karakter mickey & minnie, yang kata sang mama [mbak fida] udah mantap jadi pilihan evan di ultah ke-5 nya.

cakenya dibentuk angka 5, lalu diatasnya di'tebarkan' foto mickey minnie selang seling dengan evan dan pita fondant warna-warni sesuai ikon mickey minnie.

untuk cupcakes huruf, aku menggunakan buttercream warna-warni ceria yang dibentuk swirl tanpa spuit, kemudian ditaburin sequins warna kuat, lalu letakkan huruf fondant dengan posisi disandarkan. sisa cupcakes semua menggunakan edible image evan&mickey [untuk temen2 cowo'] dan evan& minnie [untuk temen2 cewe'].

5 comments:

ina 6:32 AM  

waks...karakter 3d bombermannya lucu bangeeeeeet...

cake angka 5nya jg toop...

skali lagi...million thumbs up buat mbak peni..

syiiip kalo kata aliif..heheheheeh...

nanna,  2:21 PM  

mbak penny, boleh nanya beli cup untuk cupckaenya dimana yah? thx before ...

ina 9:20 PM  

haloooooooooooo....mbak peniii....

kemana ajaaaa...kok ga update blognyaaaaaaaaaaaaaa....

peni respati 7:53 PM  

wah, nomer atu deh jeng ina, bagus yah? tak lain tak bukan, syapa lagi klo bukan la rizz yang bikin edible imagenya, TOP!

peni respati 7:54 PM  

hai nanna, aku belinya sama yuli berliantin di batam, satu lagi aku beli sama yulia purnamawati -moga gak salah ketik nama-

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP