cake love photos

>> Saturday, June 23, 2007

untuk mengungkapkan rasa cinta di hari istimewa, ngga salah bila edible photo menjadi pilihan. cake-cake ini seluruhnya menggunakan edible photo [with qualified editing by ina], dihias dengan buttercream untuk menambah keindahannya serta fondant untuk pembentukan dimensinya.

dalam memberikan decor pada edible photo, klo aku boleh kasih saran, tetaplah komit pada thema photo, dengan trik ini insya Allah sisi keluwesan photo akan lebih menonjol.

berikut adalah beberapa cake with photo yang udah aku arrange ;

1. Farah; thema orange.
ruffle dari buttercream, pita dari fondant, deretan buttercream di sisi samping dibuat dalam beberapa degradasi orange, dari tua, sedang, muda.


2. Rania; thema simple & fun
mengikuti foto yang bernuansa natural. cake ditutup buttercream hijau soft, untuk border beri buttercream coklat, siapkan polkadot fondant tiga warna [kuning, hijau & orange dalam 3 ukuran diameter] disusun secara acak di sekeliling photo. untuk border bawah beri ruffles hijau tua dengan list buttercream coklat.

3. Kado untuk ayah; thema billboard.

cake yang dipersembahkan untuk ultah ayah ini aku tutup buttercream warna putih dengan motif ukiran di sisi sekelilingnya. dibawah photo billboard, diberi aksen jalan raya menggunakan buttercream coklat. dedaunan dari fondant menjadi frame photo untuk membentuk nuansa alam.

4 comments:

Esti 6:15 PM  

Ck..ck...udah lama ngga mampir, koleksinya makin kaya banget. Duh...bagus banget ngedekornya. Warnanya meriah, cocok buat anak-anak. Gemes...

peni respati 5:49 PM  

iya mbak esti, mostly yang kubuat kebetulan dipesan 'tuk kid's birthday,

sampe kemaren ada temen yg bilang klo kue2ku khusus buat anak-anak doank.. hehehe

BLoGnYa dWi AyOe 4:02 PM  

mba peni aku mau pesan dong kue-nya untuk ultah anakku, bagaimana nih cara pesannya?

peni respati 8:11 PM  

mb dwi ayoe, seriues nehh? :P

bisa koq, hubungi saya di 0812 8102339, tks yaaa

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP