the swan lake; barbie & cupcakes

>> Tuesday, April 10, 2007

wah, tantangan banget deh bikin barbie swan lake, secara barbie swan lake perwujudannya dalam film 3 dimensi sangat sempurna, selalu diikuti kilapan bintang yang ngikutin terus :P

ok, si barbie ini aku hias mostly dengan buttercream, sedangkan fondant aku pake hanya pada mahkota, bunga & nama.

again, menemukan warna seperti aslinya pun aku agak kesulitan, karena pada karakter aslinya tuh warna violetnya nggak violet banget, birunya pun nggak biru, pinknya pun semu violet, nah loh! hihihihi.

menggunakan base cake coklat filling ganache diameter 22cm, cake ini juga dikelilingi 12 buah cupcakes yang aku hias dengan angsa [dari mainan] dan bunga pink tua dari fondant, disusun berselang seling; angsa diatas air, sedangkan bunga diatas riakan/pusaran air yang maksudku bersemu violet -halah- neko-neko banget gak seh aku ini hihihi.

yah, beginilah hasil akhir si barbie bernuansa danau ini ^_^

8 comments:

ina 4:21 PM  

waks...mbak itu bajunya bikin????

renda di tangannya jg bikiin??


waaaaaaaaaaaaaaaaaa....heibaaaaaaaat....

Yuli P. Digdo 10:28 AM  

cantikkk banget mbak ... as always :)

salam kenal mbak, aku salah satu penggemar gelap blog mbak peni ini :D

peni respati 10:49 AM  

hai jeng inaa, iya donk bikin sendiri, ga ada yg bantuin sihh ^_^ pake BC aja kok, gunakan spuit no. 65 aliyas daun ketjil buat lengannya. klo kalungnya, aku pake pake spuit no. 1.

peni respati 10:50 AM  

bunda nadine, salam kenal juga. sekarang dah gak gelap lagi donk hehe..

Anonymous,  2:47 PM  

duuh keren bangettt!
renda rok dan lengan semua pake spuit 65 ya mbak?

mbak peni memang juaraa.. :)

Unknown 4:27 PM  

waa...juara apaan, ini juga penuh eksperimen koq hehe. utk roknya aku pake spuit daun uk. sedang. yang pake spuit daun kecil hanya lengan dan motif sayap angsa di dada. ruffle biru di bagian rok pake spuit 104, utk body pake star spuit no. 15.

Anonymous,  3:19 AM  

Peni,

Salam kenal!
Hasil karya nya cantik & keren ..
Aku bbrp hari lalu email kamu, utk tanya berapa harga Birthday Cake Barbie seperti ini? dan utk cupcakes (edible image) atau cookiestick sbg isi goodybags, berapa ya harga nya ?
Acara ultah nya itu tgl 20 Juni mendatang (as a surprise party for my niece)

Ok, ya Peni aku tunggu jawabannya..

Thanks,
Marina Graz

email: ludwimarin@yahoo.com

Anonymous,  2:23 PM  

Aduh Mbak kereeeennnn banget. Dulu B'day cake barbie pertama pesenanku adalah barbie ini, tapi aku bener2 gak kepikiran untuk bikin kayak gini. Aku cumaberhasil ngeracik warna2 aja tapi penampakanya jauuuuhhhh bgt. Thanks ya Mbak, bener2 membuka wawasan.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP