football mania

>> Monday, April 23, 2007

untuk penggemar bola niiyyy..

base cakenya ditutup buttercream hijau yang dispuit membentuk rumput,
lalu bolanya dibentuk manual, sedangkan untuk motifnya dibuat dari fondant.

6 comments:

Anonymous,  12:47 PM  

Mb Peniiii....

Kueren bangets.....
4 thumbs d.....

Elly 12:27 PM  

Peni, keren banget ya bolanya... aq sampe lama loh melototin kue ini... ckckck...sedangkan aq baru menghias kukis aja amburadul... hihihi.....
Gimana kabar Aya..... gemezzzz dech aq ...

ratih 1:27 PM  

huaa...pertanyaan kemarin belum terjawab, skrg udah ada yg mo ditanya lagi :)

bikin bolanya manual? dari dua cake setengah lingkaran trus digabung, bener gak mbak?
trus dilapis BC aja baru pake fondan, gitu?

duh mbak Peni pinter banget syiih..

peni respati 10:24 AM  

tuh yang komen pertama, pasti si bunda adjie, nieken khan... heheee

peni respati 10:28 AM  

ell ngga cuman bisa dipelototin ajah, bolanya juga bisa dima'em loh ^_^

peni respati 10:31 AM  

hai ratih, he eh, aku bikin dari dua cake yang dicetak di mangkuk stainlessteel, trus dilapis ganache & ditangkup. carving2 dikit sampe bentuknya bulet benerr, lalu ditutup BC putih.

siapkan fondant yang udah dipotong2 menyerupai motif bola, susun deh.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP