buket bunga merah

>> Thursday, April 19, 2007


untuk membuatnya begini ;

pilih bunga gumpiece merah menyala untuk cake chocolate.
sebagai bordernya gunakan choc chip yang ditata melingkar mengikuti bentuk cake.

susun bunga hingga menyerupai buket,
lalu dengan menggunakan buttercream, beri dahan, daun, baby breath dan 'kruwelan' batang muda.
terakhir beri pita sebagai aksen di bagian batangnya.

udah deh, jadi. cake chocolate yang tidak hanya enak rasanya, tapi juga cantik penampilannya.

enjoy it.

5 comments:

Yuli P. Digdo 2:43 PM  

cantikkk ... :), fresh idea dari mbak peni selalu mengezutkan :). kebetulan aku lagi browsing nyari ide untuk cake coklat...akhirnya nemu jugaa :).

btw, tadi ada yg nanya cake ultah, nelpon ke aku ... lha aku di batam gimana mo kirimnya ke pondok indah .. ya wes aku kasih no hp mbak peni ajah ... hehehehe.

ina 12:35 PM  

cantik mbak e..elehan...

peni respati 2:46 PM  

bunda nadine, wah jadi malu, ha wong ini cuman karya super simple ajaa...ga ada yg spetsial koq, suer!

oh ya ya, moga2 aja aku bisa membuatkan, soalnya aku juga nyambi nguli niiih, jadi kadang ada pesanan yang gak sanggup kukerjakan, maaaaf banget.

peni respati 2:47 PM  

oo..elehan ya jeng hihiyy

blognya mama opink....mamanya wildan n fatan 12:06 PM  

di malang ada g ya yg bisa bikin "cake miracle" kek punya mba peni gini y.....??? pengen pesen tapi koq jauh, hiks...

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP