spiderman seru [edible image]

>> Monday, May 07, 2007

untuk penggemar spiderman.

menggunakan edible image -created by ina- yang menggambarkan cetho lagi digendong ama Oom spiderman diajak gelantungan diatas gedung2.


decoratingnya nggak rumit koq seperti biasa simple, namun serieus ~maksut-e gak anak2 banget gitu loh, ga ada balon & ga ada mainan2~
pertama tutup cake dengan buttercream warna biru, beri border kerang besar warna merah,
beri aksen jaring2 laba - laba, lalu tebarin laba-laba buttercream secara acak.

3 comments:

Anonymous,  11:11 PM  

Hola mba peni,
aku salut deh sama mba terutama sama hasil karyanya dibidang cake dan riasannya itu yang aku kagumi....(aku baca blog mba)
boleh tidak aku kursus buat cake dan hiasannya yang ok dengan mba tentunya pengajarnya mba sendiri.
kasih dong aku info dimana aku bisa kursus cake dengan mba, karena aku suka sekali buat cake tapi engga tahu cara menghias yang bagus dan indah.
Maju terus mba dengan blog yang telah ada.

Salam
Neny

Anonymous,  10:44 PM  

Salut deh untuk mbak.
Kalo anak gue liat, pasti langsung dicomot tuh Spiderman nya.

Boleh tanya gak?
Kalo pemesanan di luar Propinsi gimana?
Misalnya gue di Lampung, mo pesan gimana?
Thanks!

Unknown 3:06 AM  

ok bnget infonya mbk,
kl blh tau bli wax papernya dmn y?soalnya q cari d olshop kq g nemu2 y!
txs.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP