basketball - 2

>> Wednesday, December 06, 2006

bikin decor ini cukup gampang, aku menggunakan 2 macam spuit, yaitu spuit no. 15 dan spuit rumput. tapi kalo hanya menggunakan 1 spuit aja [bintang no. 15] juga bisa koq, rumputnya boleh pilih, pake kelapa kering atau crystal sugar atau muisjes atau apa aja yang penting warnanya hijau. untuk hiasan ring basket & pemainnya bisa dibeli di TBK [toko bahan kue].

decor seperti ini ada loh di buku 'aneka cake berhias' keluaran sedap sekejap, lalu aku conteklah dikit secara aku basketnya udah jaduul banget waktu smp sma jadi dah lupe deh bentuk lapangan basket kayak apa heheheh

pemilihan warna aku prefer ke hijau muda untuk menutup cakenya, dengan aksen rumput warna hijau tua di bawah ring & border bawah cake. lapangan dan bola memakai pewarna orange dengan motif bintang, lalu warna putih untuk list/border atas motif kerangbolak balik.

5 comments:

Andrie Anne 9:15 PM  

Mba, lam kenal.Cakenya bagus2 banget. Aku link ya..makasi Mba ;-)

yulinava 2:41 AM  

salam kenal, mbak peni:-)Kuenya cakep2 euy...
lagi jalan2 cari resep kue sarang semut, jadi nemu site mbak...
Omong2, namanya sperti pernah saya kenal sebelumnya. apa mbak dulu pernah tinggal di jawa timur?

peni respati 10:11 AM  

'lam kenal juga andrie anne, makasih loh dah di link, blognya andrie anne aku link juga yah

peni respati 10:14 AM  

salam kenal mb yulinava...aku bukan hanya pernah tinggal di jawa timur, tapii aku ini emang orang jawa timur hehe... pernah tahu namaku dimana mbak? jadi penasaran juga nih..hihi

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP