from cinema to music [standing edible image]

>> Tuesday, June 30, 2009

spiderman untuk rafi. cake semula berukuran 24x24 cm yang kemudian sebagian saya tumpuk sebagian dan dihias menggunakan edible image standing.
pertama saya tutup menggunakan BC warna light grey, kemudian saya beri border warna grey lebih tua dan biru kuat khas siderman. sebagai aksen, saya menambahkan fondant square warna merah, biru & hitam. selebihnya, saya menyusun edible image sedemikian rupa sehingga terbentuk dimensinya.
eminem, cake BC berwarna grey saya pilih untuk menunjang edible imagenya yang bernuansa hitam dan sedikit menampilkan warna merah bright. fondant bintang warna hitam, putih, silver & emas saya gunakan sebagai aksen di sekitar cake.
jonas brother, ditampilkan diatas cake bernuansa girly sesuai karakter dan usia yang berulang tahun -diva-

3 comments:

suzinor 12:35 PM  

Salam Embak Peni,
Saya Suzinor. Mau buat edible image standing ni kita guna choklat putih yang dicairkan ke? Harap Embak boleh jelaskan.

Aqilah Cake n' Cookies 2:43 PM  

mba peny, keren.....pengen bgt pesen kyk gini buat anakku Ariq

Ayu-Medan

Mega Gumelar 4:24 PM  

ante kue jb nya kereeeeeeeeeeeeeeeen bagtz, kalouww peseeen mahal yahhh

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP