loro blonyo topper [fondant]

>> Friday, April 17, 2009



patung pengantin terbuat dari fondant ini dipesan oleh mas raka, idenya oke banget. termasuk ide desain dari pemesan yaitu warna cake dibuat merah marun, ada papan nama di sisi kanan kiri topper serta hati warna merah diantara papan nama.


kain yang dipakai oleh pengantin aku lukis dengan menggunakan edible pen warna hitam dan merah, yang sebelumnya sudah aku 'cat' dengan warna cokelat tipis. kemudian efek emas aku kuas menggunakan edible gold pearl dust. double heart di depan pengantin aku buat dari cokelat warna merah yang kemudian dikuas edible gold pearl dust juga.



motif ukiran dari buttercream menurutku cocok deh dengan patung pengantin adat solo ini, sehingga ukiran ini aku jadikan border, dan aku tambahkan beberapa bunga melati putih dari fondant.




~happy anniversary to bapak lamberth & ibu swastoeningtyas~

6 comments:

Diah 10:10 AM  

sumpah keren banget mbak peni.. dan tampak very2 exclusive... aduuhh.. kapan yah aku bisa ikutan les bikin kue ke jkt... jauh pisaaan.. amatiran kek aku lg napsu banget nih belajar banyak ttg cake decoration ama mbak peni...

lia 11:50 AM  

mbak peni, kueren banget idenya .... bagus pokoknya..!!

Coca Cola Cake 12:54 PM  

More Nice Design with cake..why nothing in english...

Unknown 3:21 PM  

Mbak, mbak, bener2 beutifulllll...poko e pool...

Mengejar mimpi 5:13 PM  

kereeen abiiis... kok bisa yah...
Suhu fondant gitu loch..^_^

ricardo,  6:45 PM  

mbak, bagus bnget ternyata. Terimakasih ya mbak. Maaf kalau sempat ada salah informasi dengan raka. tapi beneran keren. mama aja sampai nangis terima kuenya.

Semoga tidak bosen terima pesanannya raka ya mbak.

Kakaknya raka

Ricardo

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP