banana cake

>> Wednesday, April 15, 2009



cake dengan rasa pisang dan berbentuk pisang heheh... ada-ada aja ide mbak arum. diatas banana ini ada 2 figurine fondant, cowok berambut 'brekele', kurus, berkacamata. cewek berponi, postur berisi ^_^

pertama cake dibentuk seperti pisang, kemudian ditutup dengan fondant warna kuning tua. setelah itu diberi efek kulit pisang dengan menggunakan pewarna coklat yang aku aplikasikan menggunakan busa.


tampak atas cake :

5 comments:

liza 12:12 AM  

tak pikir pisang beneran lo mba...mirip :))

peni respati 9:59 AM  

hehehe, tak bo'ongin yah heheh

Yanti 3:19 PM  

Keren, keren deh...
aku kira pisang beneran.

Pengen banget deh, sekali2 main ke rumah mbak Peni, terus mantengin mbak menghias kue2.Boleh ya Mbak?

arum 9:30 PM  

hahahaaa..
thxya mba2 semuaaa..
surprise ke pacar aku sukseslhooo...

diana,  3:19 PM  

ini bisa pesan gak mbak?
saya mau memberikan buat pacar saya yang sangat suka sekali dengan pisang..
kalo bisa harganya berapa?

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP