laptop cake

>> Monday, March 02, 2009

pesanan mbak citra untuk ultah suami tercinta, berbentuk laptop fondant diatas cake base bulat 20cm. dominasi warna laptop adalah hitam & biru, sedangkan cake alasnya menyesuaikan, yaitu biru & putih.

ngga terlalu bisa mirip banget, namun cukup lumayanlah ya untuk seolah2 seperti laptop, huehe.

1 comments:

cuppie 10:11 AM  

aduh mbak, keren banget... ^_^ gimana caranya tuh laptop bisa berdiri ngak joplang (jatoh) ke belakang..

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP