Jungle!

>> Friday, March 06, 2009

besok dah weekend, enaknya kemana yaa...ke taman safari? uu...seru juga ya, hutan yang segar penuh dengan binatang buas tapi cantik..seperti cake jungle ini yang menggunakan standing edible image.
inspirasi awalnya datang dari cake untuk Alec ini, dimana sang mama mengirim mainan binatang hutan yang bagus baguuus untuk diletakkan diatas cake berthema hutan. dari sinilah, kemudian aku mencoba juga mengaplikasikan standing edible image dengan thema yang sama. seperti biasa, aku sampaikan hal ini kepada ahlinya, jadi deh.
yang kedua, aku menginginkan adanya improvisasi pada edible imagenya, dengan tambahan semak berbunga, kupu-kupu & bee, pohon serta monyet.
jadinya seperti ini :
puaaas banget dengan ediblenya, seperti biasa, must say thanks to Larizz :)
oh ya, cake yang kedua ini terbuat dari cake pandan lapis keju, dipesan oleh Tabloid Nakita [mbak utami] untuk booklet edisi ulang tahunnya mendatang. sukses untuk Nakita!

3 comments:

ina 6:04 AM  

suka bangeet....

komposisinya itu lo mbak peni...
ga gampang ditiru...hehehehhee

sukses terus yaaa...

Anonymous,  10:40 AM  

tob deh mbak Peni......^_^

Anonymous,  2:08 PM  

Mba Peni....

Apabila saya mau memesan kue seperti ini untuk ulang tahun anak saya, tapi tokoh2 edible characternya madagascar, berapa yah mba? bisa email ke aku pricelistnya ke welove_epi@yahoo.com. Untuk cake dalamnya, pengennya cake coklat gitu.

Thanks
-epi-

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP