2nd book : Decorated Cookies

>> Thursday, November 20, 2008

Bismillahirrahmanirrahiim,

Insya Allah buku saya yang ke-2, berjudul kukis hias [decorated cookies] akan terbit tidak lama lagi, yaitu sekitar tanggal 28 november yang akan datang. [hmm...sebenernya agak dag dig juga menantinya :)

memulai penulisan naskah sejak bulan September 2008 lalu dan melalui tahap demi tahap pembuatan kukis & pemotretan yang cukup 'alot' untuk seorang saya [haha], Alhamdulillah saat ini saya sudah tinggal berdoa menanti terbitnya sang buku.

mudah-mudahan buku ini mampu menjawab rasa penasaran tentang kukis berhias, karena buku ini dilengkapi dengan step by step di setiap penggal proses dan dipenuhi dengan foto-foto yang begitu banyak berbicara ^_^

cover :


Kue Kering Hias
~unik dan cantik dengan sentuhan seni~
Penulis: Peni Respati
Penerbit : Agromedia


don't miss it!

21 comments:

Vania 9:50 AM  

Mbak Peni,
selamat atas 'bakal' terbitnya buku barunya. Mudah2an December ntar saya bisa beli, belom kehabisan :).
Semoga makin sukses Mbak!
Salam dari jauuuh.

Anonymous,  3:21 PM  

Mbak Penii........ seperti biasa, aku pesen and jangan lupa tanda tangannya yooo...... ^_^

peni respati 11:58 PM  

dear vania, terimakasiiiih... aku simpenkan bukunya, spesial buat vania. desember nanti pulang khan? kabar2in aku yaa....

peni respati 11:59 PM  

lia, duhh sahabat setiaku nih :)pastilah, aku tanda tangani yang guedhe yooo...hehe

LuvinDBSK 1:58 PM  

Mbak peni,kalau saya mau beli buku ini, bagaimana caranya? Agar dapat di kirimkan ke NZ?please let me know. Thank you
Susanti

peni respati 10:01 PM  

hai susanti, pemesanan langsung ke cakemiracle, bisa via email or sms ke notelp yang tersedia, tuliskan alamat lengkap & jumlah buku yang diinginkan.

setelah harga kami infokan & telah dilakukan pembayaran, buku akan kami kirim ke alamat yang dituju.

harga buku Rp. 32,000,-, ditambah ongkos kirim ditanggung pemesan.

rgds,

Anonymous,  10:08 PM  

Mba peniii... Aku salah satu penggemar beratmu. Aku mesen satu ya dan jangan lupa minta tanda tangannya ya... hehe...

Kue Ratu 11:25 PM  

Mb Peni congrats yah. Aku jg mau pesen ah. Nanti aja via Ina Larizz, sukses terus buat dirimu yah Mb.

Kurabiye Diyarı 2:43 AM  

hello,
these cakes and cookies are wonderful, i can't understand what u are writing but it's enough for me to look at the pictures :)

burcak

Anonymous,  8:28 PM  

Peni, selamat ya...... sudah tersedia di toko buku ?

Anonymous,  4:30 PM  

Mbak Peni, selamat yah atas buku barunya... penasaran nih pengen ikutan berkreasi. Sukses untukmu ya Mbak

Sue 1:16 PM  

Mbak Peni, tahniah atas buku barunya... aku peminat setiamu dari Malaysia... gimana caranya utk mendapatkan bukumu itu ya??? minat banget ni deh

Anonymous,  2:20 PM  

Hai mbak...

aku ninik (Mlaysia),ingat gak yg ketemu di ICE..aku udah kirim email tapi belum di balas. kapan di terbitkan di malaysia nih...kayaknya di sana jug alaku lho...di tunggu ya...

sukses selalu

Anonymous,  5:13 AM  

Mba Peni...pengen comment juga..mmmhh apa yaaa? Surprise...tunggu aja deehh!

Anonymous,  8:25 PM  

mbak peni...mau satu yaaaa...plus tanda tangan dong pastinya...

boleh gratis ga? nanti gue bikinin review di tabloid...hi..hi..ngerayu.waks..!! pletaks!!!

hanita 8:52 PM  

Assalamualaikum Mbak Peni, Salam perkenalan nama saya Hanita dari S'pore. saya sangat bersyukur diketemukan dgn blog mbak. Syabas cake & cookies mbak memang luar biasa. Gimana cara mau beli buku mbak. Mbak bole email pada saya di
hanitarahim@gmail.com. Terimakasih & wassalam.

Anonymous,  12:08 AM  

Salam...Saya dari M'sia dan amat meminati blog Mbak Peni.
Bagaimana saya boleh mendapatkan buku Kue Kering Hias ini.Bisa diposkan terus ke M'sia??
Harap mendapat balasan dari Mbak Peni dan saya boleh dihubungi melalui e-mail z_zaleha@hotmail.com
Terima kasih.

Anonymous,  4:16 PM  

Assalamualaikum Mbak peni,Saya siti dr singapore. Saya berminat utk membeli buku dr Mbak peni. Mbak boleh email pada saya d sj61@ymail.com. Harap dpt balasan dr Mbak ya. Kagum dgn semua kek dan cupcakes yg Mbak hiasi...kagum sekali. Wasalam dan Tkaseh

sjk

Anonymous,  11:34 AM  

asslkm..mbak, sy berminat beli buku ini..beli lewat mb peni bs kah ?? soalnya sy udah cr d toko buku kota sy, g ada tuh...oya, yg buku pertama kuki9s hias juga ?? kl iya, sy jg mau mbak...makasihh

FIDZ 2:03 AM  

salam mbak..me fidzah dari singapore..saya berminat ingin membeli buku dari mbak..bagaimana cara nya..
plz email me dino_fidz@hotmail.com
harap mbak dapat mebalas email saya nanti..

terima kasih

Unknown 1:50 PM  

Mba peni salam kenal, aku mau beli bukunya.., aku coba cari d gramedia sudah habis, apakah aku bisa beli lsg ke mba peni, kalau bisa mohon kabari aku di tjoetviki@gmail.com, terimakasih sebelumnya mba

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP