wedding cake for maria

>> Friday, August 24, 2007

wedding cake ini dipesan oleh hany, temen kopdaran di NCC Jakbar :) untuk pernikahan adiknya -Maria-

terbuat dari 3 tingkat, yang paling atas menggunakan cake vanilla butter berlapis cheddar, lalu cake tengah terbuat dari cake chocolate lapis ganache, lalu yang paling bawah vanilla cake lapis buttercream.

ukuran cake paling bawah bergaristengah 50cm, lalu yang tengah berdiameter 30cm, paling atas 20 cm. ditutup dengan buttercream icing [buttercream mix dengan meringue powder],

warna cake mengikuti warna yg ada diundangan, yaitu dengan warna pink muda, sentuhan maroon, hijau & putih.
bunga diatas cake menggunakan bunga gumpiece, sedangkan bunga-bunga maroon di sekeliling cake terbuat dari fondant.
karena cake ini harus diantar ke gedung tepat pada saat aku pergi liburan kemaren, maka foto cake di gedung aku ngga ada dehh... ini foto yang aku ambil sesaat sebelum aku pergi, masih di teras rumah.

3 comments:

Anonymous,  11:50 AM  

duh cakep deh,, aku kapan ya nyoba bikin wedding cake -_-
hehe

peni respati 1:30 PM  

hai ratuuu, tentu saja ntar bikin buat wedding ratu sendiri heheh. eh tapi pengantin pastinya sibuk donk... klo gt pesen ke aku aja...hahahaa

Unknown 2:16 PM  

Alamak, itu cake besar sekali, cantik pula hiasannya. Saya link ya blog kamu.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP