kid's birthday cake set

>> Monday, August 27, 2007

untuk mempersiapkan pesta ulang tahun terutama untuk si kecil, serangkaian cake lengkap dari cake utama dengan cupcake dan kukis bisa juga jadi pilihan, mm...kebetulan beberapa kali aku membuatnya. seperti ini :

#1. nuansa pink; terdiri dari doll cake, cup cake with photo, cookies with photo.
#2. edible image barbie, cake & cupcakes in many colours

#3. Japanese cheesecake with edible photo with Franklin, & the cup cakes.

7 comments:

lia 5:31 PM  

mbak peni, kayaknya ada yg kurang deh 1.. kadonya.. ^_^

retma-haripahargio 9:04 PM  

Huah!! Baru kali ini liat ada kue yg gambarnya Franklin ama Beaver. ^_^ Jarang-jarang tuh.

peni respati 9:35 PM  

hihihi bener tuh lia bilang, kadonya ga ada ^_^

peni respati 9:38 PM  

hehe, bener retma, aku jg baru sekalinya ini ada yg pesen franklin. tp emang bener loh ret, si farrell [yg ultah ini] emang maniak ama franklin & warna ijo, ini kue menurut tantenya [yg pesen]begitu nyampe langsung dikekepin sendiri, dipeluk2 wekekekk

anti 'gemi miranti' 9:35 PM  

kukise apik pen... lucu...

Yulinava 2:42 AM  

Yuhuuuuu..... dakuw mampir lagi... :D
bukan lagi pengen cari resep, tapi pengen nyegerin mata lihat kue cantik-cantik di sini.....hehehe...

Ohya mbak Peni, aku pernah tahu nama mbak waktu masih esde duluww.. di jember sonoo....

ina 1:57 PM  

yuhuuuu ina ulang tahun lo hari ini...huahahahahaha....mo bikin komen bersejarah di blognya mbak peni..hihi..

postingan mbak peni, selaen nyegerin mata jg nyegerin ide...tapi juga berefek buruk pada perut...jadi laper dan pengen kuehnyaaa....

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP