centerpiece

>> Tuesday, August 15, 2006
















ini adalah hasil karyaku saat kursus decor di NCC matraman. kali ini kita fokus pada decornya yaa...karena klo cakenya sih bo'ongan alias dummy.

aku mau share ilmu yang aku peroleh, salah satunya yaitu tentang pentingnya penentuan komposisi dalam menghias cake.

pertama kita harus menentukan satu tempat sebagai lokasi objek, hal ini perlu pertimbangan matang mengikuti bentuk cake yang dipilih [bulat, oval maupun kotak]. kemudian tempatkan satu hiasan yang paling menonjol [baik dalam ukuran maupun warna] di pusatnya sebagai centerpiece.

dengan memperhatikan hal ini, Insya Allah cake kita akan tampil cantik dengan hiasan yang seimbang dan enak dipandang mata.

trust me.

4 comments:

~dee~,  8:41 PM  

mba, i'm amazed! your decoration is really beautiful. aku sampe skrg aja cuma bisa ngiler doang kalo liat org nge decor.
belajar dimana mba? aku mau loh diajarin, mau bangett! hehe.
keep up the good work, its pretty :)

peni respati 9:26 AM  

makasih dee.... sebetulnya setiap orang pasti bisa mendecor cake koq, bener deh. btw, dee tinggal dimana? yuk yuk...kita ngedekor bareng

Lia 4:00 PM  

cakep banget kuenya, paling demen liat itu tuh yang putih-orens gambar atas. udah gape gituh... udah pantes buka kursusan, bukan ikut kursus :)

peni respati 4:19 PM  

ehehe, mbak lia bisa aja deh. cake2 ini bisanya cantik karena ngikutin pakem dan petunjuk bu guru fatmah, jadi....belom pantes degh buat buka kursus. tks mbak dah nyempetin liat hasil karyaku.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP