Lace Wedding Cake

>> Saturday, January 25, 2014


Lace wedding cake ini terdiri dari 5 tiers, berukuran diameter 15, 22, 30, 20 dan 35cm. Saya menggunakan warna soft copper dengan renda-renda warna ivory menjadi detail hiasannya. 

Sebagai topper, saya pilih rangkaian bebungaan, dengan bunga gumpaste stargazer lily sebagai center point, serta bunga-bunga lainnya adalah briar rose, stephanotis dan blossom. 



Renda bentuk pita besar yang menjuntai hingga ke bawah ini terbuat dari bahan tricot dan dicetak menggunakan silikomat, sebagian saya lilitkan pada cake untuk memberi detail penuh pada cake.

Lustre silky peach, royal icing dan peach pearl saya tambahkan untuk menyempurnakan detail-detail pada lace.


Terbuka kelas privat untuk wedding cake, dengan detail lace, royal icing ataupun bentuk kontemporer seperti topsy turvy dan pillow. Silahkan hubungi kami untuk info dan jadwal.

Salam,

1 comments:

Lia safitri,  8:39 PM  

Bolehkah saya tanya, Dimana alamat anda?

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP