Yuk, Menghias Kue Kering

>> Thursday, February 12, 2009

habis beli cetakan cookies wilton yang baru [stackable], tapi yang dipakai hanya mini bee nya, hiii...lucu yaa? apalagi ditambah kupu, serangga & bunga, serasa di kebun deeh :)
btw, buat yang masih penasaran sama cookies hias & pengen belajar bikin cookies cantik seperti di buku Kue Kering Hias, mau nggak kalau saya ajak bikin cookies hias? ^_^
buat yang berkenan, hadir yah pada acara demo menghias kukis :
hari/tanggal : sabtu, 14 Pebruari 2009
tempat : Gramedia Cinere
jam : 15.00 -17.00 WIB
insya Allah kita kupas habis deh tips & tricks pembuatan cookies hias yang cantik, tentu saja dengan praktek menghias langsung serta dilengkapi session tanya jawab. seru khan?
see u there!

3 comments:

Azayaka's Blog 8:29 AM  

Demo di Gramedia di Tangerang (Lippo Karawaci, WTC) kapan mbak?
Saya sudah beli bukunya....tapi blom sempet praktek :)
Pengen deh denger langsung tips & trik dari penulisnya langsung.

Mama Ghock 2:27 PM  

Mba Peni

Ada bikin kelas sekitar Jakarta ngga?

Anim, KL

nuri,  11:37 AM  

iya mbak peni, setuju sama azayaka. sekali kali di karawaci toooo (sambil melas nih...hehehe). posisiku di cilegon soalnya, jd kalo ke karawci masih bisalah. makasih ya mbak peni...

nuri di cilegon, mBanten

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP