Kalila's T-shirt

>> Wednesday, December 03, 2008

untuk pesta ulang tahunnya yang ke-5, Kalila membagikan T-shirt kepada teman-temannya. Nah, untuk kue ulang tahunnya, mama Kalila memesan kue berbentuk seperti T-shirt yang dibagikan. hee...lucu yaa...

Kue dibuat berdasarkan design asli T-shirt. kalau di T-shirt ada bordirnya, maka di kue ultahnya fondant yang berperan sebagai 'bordir'nya. T-shirt berwarna merah tua buttercream.
tampak atas logo di kue T-shirt :

3 comments:

ariani_eva 8:06 PM  

wehehe...kuenya kayaknya uenak deh( loh kok kayaknya...sowalnya kau sendiri ampe lupa ikut nyicip saking sibuk wira wiri motret)aku tahunya temen2 kalila bolak balik minta tambah pun juga komentar bu gurunya kalila,"kue ultahnya kalila uenak deh, terutama lapisan dalemnya ada apa sih" nah loh aku gak bisa jawab... :)))

ariani_eva 8:09 PM  

eh ralat komen diatas, maksudnya bukan kau tapi aku (kecepatan ngetiknya)..maap ya :)

lovetobake 12:23 PM  

Salam kenal, mbak peni..selama ini sering liat blog mba, tapi baru kali ini tulis komen. Aku suka banget deh ama model baju ini, lucu dengan figurinenya...pas banget

Hanny

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP