the cookies, menyongsong hari nan fitri

>> Tuesday, October 09, 2007




cookies hias bikinanku ikut berbangga juga loh, karena terpilih untuk ambil bagian dalam sajian idul fitri ^_^ hehee...kaya kontes aja yahh...

maaf belom bisa nulis banyak, tangan dah pegel, asisten dah pada mudik, kerjaan masiiih juga lagi ribets bets bets.....coba bayangin, udah berkali2, pake 's'pula [means : jamak], brarti ribet banget khan? hehehe.

klo gitu, aku ikutan mudik juga donk ahh.... pamit dulu sementara waktu yah, insya Allah tanggal 11 oktober aku sekeluarga mo pulang kampung, berlebaran di kota kelahiranku [Jember - Jawa Timur].

----
menyadari keterbatasanku, dari lubuk hati terdalam, aku mohon dimaafkan lahir dan bathin. terutama untuk yang mungkin secara tidak sengaja 'terabaikan', dari email & sms yang belum terbalas, pesanan yang terpaksa tertunda atau tertolak [hiks... maaf].
buat teman2 semua, terimakasih atas penghargaan & apresiasinya terhadap hasil karyaku yang menurutku sungguh sangat apa adanya ini,
Selamat Idul Fitri 1428 H
~minal aidin wal faidzin~


wassalamu'alaykum,
- peni - aya - oyo -

12 comments:

Rita Sella 12:00 PM  

Minal Aidzin walfaidzin... Pen... maaf juga klo aku ada salah dan khilaf (wuik... bangga eh nomor satu)

~s h i n t a~ 7:11 AM  

Mbak, Selamat Lebaran yaaa... Mohon maaf lahir batin :) Aku histeris liat kukisnya, canteeek nian... Aku juga bikin kukis edible buat topper cupcake. Eh, mudik ya? Orderan tgl 21 gmn? *wink*

Anonymous,  11:27 PM  

P-E-R-F-E-C-T!!

MAMAPINDI 7:43 PM  

Mbak Peni, salam kenal ya.
Aku kaguuumm banget sama smua hasil kreasi mbak Peni.
Pemilihan kombinasi warna-nya itu looh yang ga tahaan. (ckckck)
Cocok banget deh ama seleraku dan sbagai orang design.
Eh ya aku link ya. Kapan2 aku juga mo ikutan pesen.

cheers

Anonymous,  12:52 AM  

Alloo mbak.. salamm kenal.. aku suka banget liatin blog mbak.. dan ternyata liat-liat.. eh.. mbak wong jember juga toh.. jember manah..? aku deketan ama gudeg lumintu..

peni respati 7:20 PM  

wayau rita...bener nih nomer atu hihihi

sudah pasti salah & khilaf selalu melekat pada diri manusia, demikian juga aku, pasti gak pernah luput.

maaf lahir batin! kapan ke jakarte nehh?

peni respati 7:22 PM  

makasih ya shin :)

wah lagi bikin kukis juga yah, sehati donk kite say..

hmh..ya tgl.21, kudu siap2 menyingsingkan lengan hehe,

jadi nervous aku. doain ya, eh aku doain shinta juga dink, pan sama punya project di tgl. 21 hehe

peni respati 7:24 PM  

riana, komenmu singkat tapi langsung mak nyoss! bikin aku kembang kempis lupa daratan hihihi..

makasiiiih.....

peni respati 7:26 PM  

hai findrie, makasih atas apresiasinya. silahkan di link, seneng donk aku klo emang cocok, apalagi ama orang design nihh ;-)

peni respati 7:31 PM  

haii...dewi, aku jembernya di jl. danau toba. deket gudeg lumintu itu tepatnya dimana yah, maklum dah loama ninggalin kota kelahiran, jadi kudu angkat telpon nanya ke ibu ato kakakku deh..

kapan2 ketemuan yah di jember :)

Anonymous,  4:56 PM  

emang mbak.. akeh nama jalan yg brubah.. malah arahnya juga.. aku klo mudik pasti nyasar2.. boleh2.. hayuk ketemuan di jember mbak.. :D

Anonymous,  4:59 PM  

mbak Peni.. boleh tanya yah.. aku mo bikin fancy kukis pake edible buat ultah anakku,.. aku liat punya mbak royal icingnya kok bisa bagus banget.. apa konsistensinya dikentelin ya mbak.. trus kukisnya dicelupin ke icingnya..? soalnya kukisnya jadi gemuk nggemesin deh..

makasih ya mbak..

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP