Teddy Bear 3D Cake (Jadwal Kursus Juni 2013)

>> Friday, June 07, 2013


Terinspirasi dari buku Debby Brown - Baby Cakes, saya mencoba mengutak atik, bagaimana supaya membuat teddy bear 3 dimensi dapat dilakukan dengan cara saya, menggunakan berbagai bahan yang disesuaikan dengan yang tersedia. Variasi saya lakukan untuk ukuran, ekspresi wajah serta warna. Disini saya menggunakan warna warna pastel supaya tidak bosan dengan warna bear yang umumnya berwarna cokelat.

Setelah saya coba, hmm... ternyata tidak terlalu sulit juga, oleh karenanya saya bawakan sebagai salah satu materi ini untuk bisa dipelajari oleh para penggemar fondant dan cake 3 dimensi.

ok simak jadwalnya ya, sbb. :

8 Juni 2013
Fondant Dasar
TBK. Sukses Terus, Alam Sutera

10 Juni 2013
Teddy Bear 3D Cake
NCC Matraman - Jakarta Pusat

11 Juni 2013
Cookies Hias Lebaran
NCC Matraman - Jakarta Pusat

12 Juni 2013
Cake Pops
NCC Matraman - Jakarta Pusat

13 Juni 2013
Tas LV
 (tanpa edible printing, menggunakan teknik lain/manual)
NCC Matraman - Jakarta Pusat

15 Juni 2013
Cookies Bouquet
Toko Ani  - Jakarta Pusat

17 - 20 Juni 2013
Wilton Class Methode #4
Toko Ani - Jakarta Pusat

--

come and join with me :)

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP