elmo cake for nikhil

>> Tuesday, October 20, 2009

cake elmo pesanan ibu haseena ini dipesan untuk ulang tahun Ke-2 Nikhil. terbuat dari vanilla cake dengan filling softcream rasa vanilla juga. keseluruhan cake ditutup dengan softcream, hanya bola mata warna hitam saja yang menggunakan fondant.

cake kepala elmo ini adalah murni hasil carving dari cake rasa vanila bulat berukuran 24cm, dengan tambahan mata dan hidung yang menonjol/berdimensi. pada cake elmo yang pernah aku buat sebelumnya, bagian merah dipoles halus saja namun untuk cake cake ini aku menggunakan spuit no. 233. ini tampak cake sebelum ditutup:

2 comments:

Diah 9:26 AM  

bu guru nanya dong.. pake pewarna merek apa bisa semerah ini? ada tips menghasilkan warna merah dan hitam yg kinclong?

Unknown 10:14 AM  

hi mama pasha, aku suka eksperiment campur mencampur, he he.

untuk merahnya aku pake bright red toffieco dan christmas red wilton. hitam aku pakai noir wilton dan sweet blacknya cross.

tipsnya : sabar. jadi kalau belum dapet, tetesin pewarnanya lagi yah, demikian seterusnya sampai dapet warnanya. okay? met mencoba yhaa....

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP