mickey club house

>> Tuesday, August 19, 2008

disney clubhouse ini dipesan oleh mbak nila untuk ultah aura ke-3. cake basenya berukuran 30x30cm. diatasnya aku tambahkan cake setengah bola untuk 'isi' rumah warna merah, sedangkan bagian-bagian rumah lainnya full fondant.
dulu aku merasa nggak bisa deh bikin clubhouse ini, karena yang dicontohkan oleh pemesan selalu gambar aslinya, waduh langsung nyerah deh. setelah lama berkecimpung di dunia dekor, dan pemesan menyertakan contoh gambar cake yang diinginkan, baru deh aku 'ngeh' dengan bentuk mickey clubhouse.

demikian juga dengan cake ini, yang akhirnya 'memaksaku' untuk mempelajari kembali bentuk clubhouse aslinya, nah....ketemu deh 'selahnya' hehe. dari contoh yang diberikan aku modifikasi bentuk clubhouse dan anglenya.

oya, cake ini dibuat berdasarkan request mbak nila untuk dibuat sesuai gambar yang disertakan mbak nila pada emailnya, namun sampai saat ini aku belum menemukan sumber aslinya. oleh karena itu disini aku menyampaikan terimakasih kepada pemilik dan kreator gambar tersebut.

1 comments:

Anonymous,  2:16 PM  

ini kan di serial Mickey di Disney Channel, mba

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP