the disney princess parade

>> Tuesday, June 10, 2008

awalnya, rancangan awal dari mbak uti untuk ultah fatihah ke-4 yaitu cake bunga 6 kelopak dengan edible image disney princess di setiap kelopak dan aurora & the prince sebagai center pointnya. dalam pengerjaannya aku pengen cake ini tampil beda, oleh karenanya edible image kujadikan cokelat loli [dengan stik]. jadilah cakenya seperti ini, cukup indah ya?

pertama kali yang dilakukan, aku memesan edible image dulu kepada LaRizz agar dibuatkan gambar disney princess dalam frame2 klasik, dimana aurora sebagai centernya dibuat lebih besar namun tetap dalam frame yang sama. jumlah ini aku sesuaikan dengan loyangku, berhubung yang kupunya adalah loyang dengan 8 kelopak bunga berdiameter 26cm, maka jumlah princessnya aku tambahin.

cake ditutup buttercream warna baby pink, lalu aku beri berbagai motif seperti ruffles & kerang dalam warna2 buttercream yang berbeda. seperti biasa, variasi fondant tetap masih aku gunakan, yaitu pada mini cake di tengah dan beberapa bebungaan kecil. untuk nama, agar tidak merusak hiasan pada cake, aku menggunakan cokelat huruf dengan stik agar match dengan posisi imagenya. beginilah tampak atas cake :

selamat ulang tahun fatihah, semoga menjadi anak pintar.

6 comments:

ina 9:41 AM  

sperti di sms...

breathtaking...baguuuuus bangeeeeeeeeeet....

melebihi bayangan ina...hehehhee....
(emang bayangin apa..sotoy...hihihi..)

Anonymous,  12:20 PM  

congrate!!!

u always came up with new idea..

Anonymous,  2:18 PM  

apik...hihihii.... model baru berdiri semua... pake ganjelan ga pen?
http://kreasi-anti.blogspot.com

Anonymous,  3:32 PM  

Mbak Peni,
Keren, rapi, berani, cantik....
Sukses mbak!

Anonymous,  10:20 AM  

Cantik sungguh hasil kerja Peni.

Anonymous,  6:22 AM  

Mbak Peni, boleh tau ngga cake kayak gini berapa ya ? Dan bisa antar ke daerah Menteng Jakarta Pusat? Acaranya masih lama sih, 2 bl lagi. Makasih - Pungki

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP