cake bunga pink

>> Monday, July 10, 2006


liburan kenaikan kelas, idealnya ngasih hadiah ya buat ponakan, maklum semua pada ngumpul di rumah Uti.
Dea naik ke kelas 5, Lia juga naik kelas 5, berita gembiranya Alhamdulillah semua dengan prestasi yang baik.
kubuatkan cake chocolate dilapis ganache kocok, karena mereka berdua sangat gemar warna pink, maka cakenya kututup dengan BC [aku pake resep hollman soft cream] warna baby pink, lalu dihias bunga warna pink juga. mm...ngga tau sih bunga apa, yang penting lucu aja soalnya kembangnya nongol2 gitu loh ^_^

2 comments:

Rumah Manise 11:44 AM  

Aduh ... cantik2 bener cake-nya, pengen deh bisa spt Mbak Peni ... Ini pake teknik bc siram kah ??

peni respati 10:50 AM  

alhamdulillah klo dari gambarnya sudah bisa dinikmati, hehe. bukan say...ini pake BC dihaluskan secara manual pake scrapper, aku malah belum praktek BC siram nih.

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP