cake putri

>> Friday, June 30, 2006

Cake ini aku buat untuk kado ulang tahun ke-6 keponakanku yang pintar -PUTRI-. Cakenya dibuat dari brownies kukus coklat sesuai kegemaran putri. Untuk lebih memberi sentuhan rasa, cake ini aku modifikasi dengan lapisan coklat ganache 2 layer. Berhias edible image Disney's Princess, bunga2 rolled fondant & kupu warna-warni, cake dalam nuansa pink cerah ini bener2 bikin Putri bahagiaa...banget.

2 comments:

Chef Priscilla Halim 5:19 PM  

Mbak kenalan boleh dong....beli edible imagenya dimana sich yg bagus gitu, trus tau alamat yg jual photo printer gak yah....thanks loh....dari Priscilla

peni respati 11:41 AM  

halo priscilla, salam kenal juga. oh gambar yang ini, kebetulan aku belinya di toko tigerson, jl. kaji jakpus. mm..setahuku disitu juga jual printer dan segala perlengkapannya. ok...ntar klo dah beli, aku pesen edible imagenya deh...hehe

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009 Using photos by Peni Respati Banner n' Poster by Citra 2011

Back to TOP